img_title
Foto : Instagram/barliasmara

IntipSeleb – Barli Asmara meninggal pada Kamis sore, 27 Agustus 2020 membuat sebagian orang masih tidak percaya. Pasalnya, salah satu desainer ternama di Indonesia ini tutup usia di umur 42 tahun.

Sejauh ini diketahui, penyebab Barli meninggal dunia karena penyakit radang otak yang dideritanya. Selain itu, desainer sahabat Ririn Ekawati ini ternyata baru sebulan menetap di Pulau Bali. Hal ini dilakukan Barli Asmara karena ingin mencari ide baru. Namun sayang, dirinya malah terserang penyakit mematikan di organ terpenting dalam tubuhnya.

Barli Asmara juga termasuk sosok yang tertutup mengenai kehidupan pribadinya. Hal ini terlihat dari unggahan Instagramnya yang lebih sering memamerkan hasil karya desain pakaiannya. Terlepas dari hal itu, Barli Asmara terkenal sebagai seseorang dengan talenta desain yang luar biasa. Kepergiannya ini membuat para sahabat dan keluarga kehilangan. Simak 5 fakta meninggalnya Barli Asmara.

Baca Juga: 10 Momen Barli Asmara Sebelum Meninggal Akrab Bareng Artis

Meninggal pada Usia 42 tahun

Instagram/barliasmara
Foto : Instagram/barliasmara

Pria kelahiran Bandung, Jawa Barat, Barli Asmara memulai kariernya di bidang busana pakaian. Terkenal dengan desain yang kaya inovatif dan kreatif, membuat nama Barli Asmara diperhitungkan.

Topik Terkait