img_title
Foto : Berbagai Sumber

Jakarta – Hanya dalam hitungan beberapa jam lagi, Bunga Citra Lestari alias BCL atau Unge akan melepas status jandanya dengan dipersunting Tiko Pradiptra Aryawardhana.

Namun saat rencana pernikahan mereka terkuak dan ramai dibahas, tidak sedikit yang penasaran mengapa BCL akhirnya bisa menjatuhkan pilihan pada sosok Tiko. Kira-kira kenapa ya? Yuk coba intip penjelasan dari ahli tarot, Denny Darko!

Alasan BCL Pilih Tiko

YouTube/Denny Darko
Foto : YouTube/Denny Darko

Sebelum kabar pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana mencuat, BCL diisukan memiliki hubungan spesial dengan musisi Ariel NOAH. Namun faktanya, BCL justru menjatuhkan pilihannya pada sosok Tiko Aryawardhana. Laki-laki yang bukan datang dari kalangan selebritis seperti dirinya.

Ahli tarot, Denny Darko pun sempat membeberkan penglihatannya soal hubungan BCL alias Unge dan Tiko. Denny Darko menilai ada dua sisi kepribadian Bunga Citra Lestari yang berbeda. Pertama yaitu sisi Unge, seorang wanita yang kehilangan suami yang lebih menonjolkan sisi sederhana. Sedangkan BCL adalah diva Tanah Air yang memiliki banyak penggemar.

Lalu, menurut Denny Darko, Tiko ini adalah orang yang bisa memenuhi sisi 'Unge'.

Topik Terkait