img_title
Foto : Instagram/bclsinclair

Jakarta Bunga Citra Lestari alias BCL telah menikah lagi dengan Tiko Pradipta Aryawardhana di Bali pada 2 Desember 2023. Pernikahan BCL dengan Tiko Aryawardhana sudah beredar sejak beberapa hari lalu. Hingga akhirnya, pernikahan BCL dan Tiko terlaksana juga di Amankila resort.

Pernikahan BCL untuk kedua kalinya menarik atensi publik karena sang penyanyi dirundung duka atas meninggalnya sang suami pertama, Ashraf Sinclair pada tahun 2020 lalu.

Memang, kehilangan pasangan karena kematian adalah pengalaman yang sulit karena kesedihan mendalam yang melanda. Walau demikian, yang ditinggalkan perlu melangkah maju dan memulai fase baru, termasuk move on. Intip artikel selengkapnya!

Upaya BCL untuk Semangat Kembali

Instagram/bclsinclair
Foto : Instagram/bclsinclair

Bunga Citra Lestari ditinggal oleh Ashraf Sinclair untuk selama-lamanya sejak tahun 2020 lalu. Ashraf menghembuskan nafas terakhir pada 18 Februari 2020 karena serangan jantung. Sejak itu, BCL selalu mengenang Ashraf Sinclair selama hidupnya.

Walau demikian, bukan berarti BCL tidak melanjutkan kehidupannya. Bukan move on melupakan Ashraf Sinclair begitu saja, BCL memilih untuk bangkit kembali. Ia meyakinkan dirinya untuk kembali bersemangat, hidup kembali, dan menciptakan kenangan-kenangan baru agar dapat bahagia.

Topik Terkait