img_title
Foto : Instagram.com/aeroaswar

Bali – Make Up Artist (MUA) kondang yakni Bubah Alfian turut menghadiri acara pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko Pradipta Aryawardhana di Bali pada 2 Desember 2023. Ia pun memperlihatkan momen sakral BCL dan Tiko Aryawardhana melalui Instagramnya.

Bubah Alfian yakin, mendiang Ashraf Sinclair pasti ikut bahagia karena Tiko Aryawardhana kini telah menjaga BCL dan Noah Sinclair. Seperti apa ungkapannya? Yuk, intip artikelnya di bawah ini!

Bubah Alfian Yakin Ashraf Sinclair Ikut Bahagia untuk BCL

Bubah Alfian memperlihatkan video singkat setelah BCL dan Tiko Aryawardhana mengikat janji sebagai pasangan suami istri. Keduanya ditemani oleh Noah Sinclair, anak BCL dan mendiang Ashraf Sinclair. Ketiganya kompak tersenyum di hari membahagiakan itu. Bahkan, Bubah Alfian menyatakan, senyum mereka sudah kembali lagi karena menjadi keluarga.

"Senyum mereka telah kembali dan menjadi keluarga yang semakin besar," tulis Bubah Alfian di video yang diunggahnya, dilansir IntipSeleb dari Instagramnya, Minggu, 3 Desember 2023.

Bubah Alfian mengaku, turut bahagia untuk BCL dan Noah. Ia berterima kasih kepada Tiko Aryawardhana yang menjadi alasan BCL dan Noah kembali tersenyum indah lagi.

Topik Terkait