img_title
Foto : Berbagai sumber

Bali Bunga Citra Lestari alias BCL memperlihatkan potret akrab ibunya, ibu mendiang Ashraf Sinclair, dan ibu Tiko Pradipta Aryawardhana. Ketiganya dengan bahagia berfoto kompak di Amankila, resort tempat BCL dan Tiko Aryawardhana menikah pada 2 Desember 2023 kemarin.

Saat pernikahannya dengan Tiko Aryawardhana, BCL juga turut mengundang orang tua mendiang Ashraf Sinclair sebagai bagian dari keluarganya. Yuk, intip detail selengkapnya!

Tiga Ibu Penting di Hidup BCL

Instagram/itsmebcl
Foto : Instagram/itsmebcl

Bunga Citra Lestari telah mengumumkan pernikahannya dengan Tiko Aryawardhana. Melalui sebuah video singkat, pelantun lagu Harta Berharga itu menyatakan jika sosok Tiko bagaikan cahayanya di kegelapan hidupnya.

“Kamu adalah teman baikku, cahayaku dalam kegelapan, pasanganku, cintaku. Terima kasih telah membiarkanku, terima kasih telah mencintai rasa sakitku, terima kasih telah mencintaiku. Terima kasih untuk semua,” kata BCL di video yang dibagikannya di Instagram.

Dalam pernikahannya, tidak hanya keluarga BCL dan Tiko Aryawardhana yang hadir, orang tua mendiang Ashraf Sinclair juga datang. Setelah resmi jadi suami istri, BCL dan Tiko bahkan sungkem kepada mereka.

Topik Terkait