img_title
Foto : Instagram/aishahjennifer

Bali – Adik Ashraf Sinclair, Aishah Sinclair mengungkapkan rasa bahagianya atas pernikahan Bunga Citra Lestari alias BCL dengan Tiko Pradipta Aryawardhana. Melalui beberapa postingan di Instagram, Aishah tak henti-hentinya bersyukur karena BCL dan Noah kembali mendapatkan penjaga, yakni Tiko Aryawardhana.

Bahkan, Aishah Sinclair mengaku tidak percaya ketika BCL memintanya menjadi bridesmaids. Seperti apa penuturannya? Yuk, intip artikel selengkapnya!

Doa Adik Mendiang Ashraf Sinclair untuk BCL

Aishah Jennifer Sinclair mengungkapkan doanya kepada BCL. Sepeninggalan Ashraf Sinclair, Aishah berharap pelantun lagu Aku dan Dirimu itu menemukan cinta dan kebahagiaan, termasuk ayah bagi Noah. Kata Aishah, Tiko Aryawardhana merupakan orang yang tepat untuk peran tersebut.

“Doaku untuk adikku yang cantik @itsmebcl adalah suatu hari nanti bisa menemukan cinta dan kebahagiaan lagi, tapi aku berdoa agar dia menjadi seseorang yang tidak hanya menjadi pendamping yang suportif bagi Bunga, ayah yang penuh perhatian bagi Noah, tapi dia juga mau menerima kami sebagai bagiannya. kehidupan Bunga. Dan @tikotiki memang seperti itu,” doa Aishah Sinclair, dikutip dari Instagramnya, Senin, 4 Desember 2023.

Aishah melanjutkan, Tiko Aryawardhana dengan mudah mengambil hatinya dan keluarganya. Oleh karena itu, ia berterima kasih kepada Tiko yang sudah mencintai Bunga, Noah, dan keluarga Sinclair.

Topik Terkait