img_title
Foto : Berbagai sumber

Jakarta – Kabar bahagia untuk penggemar Mahalini, Rizky Febian, Lyodra, dan JKT48! Para musisi kenamaan tersebut akan ikut memeriahkan acara TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale yang diselenggarakan pada Selasa, 12 Desember 2023 mulai pukul 16.00 WIB.

Kamu bisa menyaksikan kemeriahan performa Mahalini, Rizky Febian, Lyodra, JKT48, serta deretan artis lainnya secara live melalui Shopee Live, dan di berbagai televisi swasta nasional lainnya.

Selama TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale berlangsung, kamu bisa menyaksikan keseruan penampilan Mahalini, Rizky Febian, Lyodra, dan JKT48 sambil menikmati beragam promo fantastis seperti Gratis Ongkir Rp0 Sepuasnya, Gebyar Promo Mobil 12RB, dan Bonus Akhir Tahun 12M. Kamu juga bisa mengikuti rangkaian keseruan lainnya seperti 5x Goyang Shopee dan 8x Flash Sale Shopee Live 12RB.

Dengan ikutan 5x Goyang Shopee, kamu berkesempatan untuk memenangkan Xiaomi 13T, Xiaomi 12 Pro, Emas 10gr, Motor Yamaha Mio M-3, Motor Yamaha X-Ride, hingga Motor Yamaha Fazzio Lux. Tak hanya itu, ada juga 8x Flash Sale Shopee Live 12RB. Kamu yang tercepat bisa membeli barang impian seperti Xiaomi 13T, Xiaomi 12 Pro, Emas 15gr, Motor Yamaha Mio M-3, Motor Yamaha X-Ride, Mobil Toyota All New Agya, Mobil Toyota Avanza, atau Mobil Honda WR-V dengan harga super miring yaitu Rp12 ribu saja. Menarik banget, ya!

Artis yang tampil di acara TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale pada Selasa, 12 Desember 2023 mulai pukul 16.00 WIB bukanlah kaleng-kaleng, di antaranya Mahalini, Rizky Febian, Lyodra, dan grup idol JKT48. Masing-masing sukses mencetak segudang prestasi di industri musik Tanah Air, kamu pasti penasaran dengan profil mereka kan? Yuk, scroll terus!

Sosok Rizky Febian dan Mahalini

Instagram/thebridestory
Foto : Instagram/thebridestory
Topik Terkait