img_title
Foto : Instagram/brianimanuel

IntipSeleb – Rich Brian kembali merilis album terbarunya bertajuk 1999. Album ini merupakan karya rapper asal Indonesia setelah The Sailor yang dirilis pada tahun 2019 lalu. Memuat 7 lagu dalam album 1999, Rich Brian hadir untuk menghibur para penggemarnya.

Tidak hanya bernyanyi sendiri, Rich Brian juga memutuskan untuk melakukan kolaborasi dalam album 1999. Misalnya ia menggaet Jae DAY6 dalam lagu Love In My Pocket. Rich Brian juga mengatakan jika album 1999 ia persembahkan untuk semua orang. Yuk simak fakta-fakta dibalik album 1999 oleh Rich Brian.

Baca Juga: Diwawancara Najwa Shihab, Rich Brian Hampir Lupa Bahasa Indonesia

Memuat 7 Lagu

Twitter
Foto : Twitter

Album 1999 yang dirilis pada 25 Agustus 2020 ini memuat 7 buah lagu. Ketujuh buah lagu ini ialah Don’t Care, Love in My Pocket, DOA, Sometimes, Long Run, When You Come Home, dan Sins. Tidak hanya membuat rilis lagu produksinya diri sendiri, Rich Brian juga melibatkan Bekon, Craig Balmoris, hingga The Donuts.

Pada lagu Love In My Pocket sendiri, Rich Brian menghadirkan Jae DAY6 untuk bernyanyi bersama. Seperti yang diketahui, Love In My Pocket ini merupakan lagu andalan dari album 1999.

Topik Terkait