img_title
Foto : Berbagai sumber

JakartaAaliyah Massaid dan Fuji baru-baru ini memamerkan kedekatan mereka, meskipun sempat diterpa rumor bertengkar karena masalah pria yakni Thariq Halilintar. Kata Fuji, ia dan anak Reza Artamevia itu akur.

Di sisi lain, Aaliyah Massaid tampaknya memberikan kode jika tidak pernah merasa bersaing dengan siapapun. Seperti apa pengakuannya? Yuk, intip artikelnya di bawah ini!

Aaliyah Massaid Tak Pernah Merasa Bersaing

Instagram/lambe_danu
Foto : Instagram/lambe_danu

Melansir Instagram @lambe_danu, diduga Aaliyah Massaid memposting ulang sebuah video yang menyinggung soal tidak pernah merasa bersaing dengan siapapun. Unggahan itu menuliskan bagaimana seseorang enggan membanding-bandingkan hidupnya dengan orang lain, yang jelas-jelas berbeda.

“Sungguh, aku tidak pernah merasa bersaing dengan siapapun dalam bentuk apapun. Karena selama ini, selalu aku dengan diriku sendiri. Mimpiku tidak sama dengan orang lain, jalan hidupku jelas berbeda dengan siapapun, tidak pernah ada pembandingan yang sepadan untuk setiap manusia,” tulis unggahan itu, dilansir IntipSeleb dari Instagram @lambe_danu pada Rabu, 6 Desember 2023.

“Jadi, apabila ada manusia lain yang berada di titik yang lebih dariku, maka aku akan turut berbahagia untuknya. Dan aku yakin nanti akan ada waktunya untukku juga,” tandasnya.

Topik Terkait