img_title
Foto : Berbagai sumber

Jakarta – Pernikahan Bunga Citra Lestari alias BCL dengan Tiko Pradipta Aryawardhana pada 2 Desember 2023 masih menjadi perbincangan hangat. Terlebih lagi, beredar chat WhatsApp ibu Ashraf Sinclair, Dida Sinclair yang telah menganggap BCL sebagai anaknya, bukan anak menantu.

Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana, kata ibu mendiang Ashraf Sinclair, telah membawakannya kebahagiaan. Lantas, seperti apa pengakuannya? Yuk, intip artikelnya di bawah ini!

BCL Sudah Dianggap Anak oleh Orang Tua Ashraf Sinclair

TikTok/ttga_fatyhah
Foto : TikTok/ttga_fatyhah

Melansir TikTok @tyha_fatyhah, beredar tangkapan layar chat dengan Dida Sinclair. Awalnya, seseorang mengirim pesan yang mengaku ikut terharu melihat momen BCL memeluk ibu Ashraf Sinclair setelah resmi menjadi istri Tiko Aryawardhana.

Kemudian, Dida Sinclair menyatakan jika BCL bukanlah anak menantunya lagi. Sebab, Dida menganggap sang penyanyi sebagai Bunga Sinclair yang merupakan adik dari Aishah Sinclair dan ibu dari Noah Sinclair. Tiko Aryawardhana juga dianggap sebagai anak dari keluarga Sinclair.

“Bunga itu bukan anak menantu saya lagi! Dia adalah Bunga Sinclair, adik dari Kakak Aishah dan Bunga adalah ibu dari cucu kami, Noah Sinclair! Dan Tiko adalah anak laki-lakiku!” ungkap Dida Sinclair, dilansir IntipSeleb pada Rabu, 6 Desember 2023.

Topik Terkait