img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb –  Setelah ramai perjodohan antara Lesti Kejora dan Rizky Billar, kini giliran Ady Sky sahabat dekat Rizky Billar yang dijodohkan penyanyi dangdut. Ady Sky dijodohkan dengan penyanyi Rara Liga Dangdut Indonesia atau lebih dikenal dengan Rara LIDA. 

Perjodohan Ady Sky dan Rara LIDA mendadak menjadi perbincangan warganet. Publik dibuat heboh dengan kedekatan mereka yang belum lama ini dipertemukan dalam sebuah acara. Bahkan banyak yang menyebut Rara LIDA cocok dengan Ady Sky. Jadi siapa sih sosok Adi sebenarnya? Berikut fakta tentang Ady Sky!

Baca Juga : Bocah Tiru Rizky Billar Pakai Kata Anjay, Lutfi Agizal Lapor KPAI

Artis Sinetron dan FTV

instagram
Foto : instagram

Sosok pria yang satu ini sebenarnya sudah tak asing di layar kaca. Ady merupakan pemain sinetron dan juga FTV di Indonesia. Ia kerap wara-wiri di berbagai judul sinetron meski bukan sebagai pemeran utama.

Ady Sky pernah bermain dalam sinetron Azab di Indosiar, Karma The Series ANTV serta langganan sinetron di SCTV. Tak hanya kariernya di dunia pertelevisian, Ady juga merupakan seorang YouTuber, ia kerap kali membuat konten-konten video kegiatan kesehariannya.

Topik Terkait