img_title
Foto : X.com

Jakarta – Aktor tampan Verrell Bramasta tengah menuai sorotan warganet di media sosial karena foto promosi nyalegnya. Alih-alih menuai dukungan, banyak yang beranggapan pose dan gaya Verrell justru mirip pemotretan majalah.

Seperti apa fotonya? Yuk langsung intip artikel berikut!

Foto Nyaleg Verrell Menuai Sorotan

X.com
Foto : X.com

Memasuki tahun politik, para calon aggota legislatif alias caleg tentu saja bersiap dengan amunisi perang mereka merebut suara rakyat. Hal ini yang juga dilakukan oleh Verrell Bramasta yang tahun 2024 nanti maju sebagai caleg dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Melalui media sosialnya, Verrell membagikan sejumlah foto dirinya dengan latar partai dan nomor urutnya. Beberapa foto memang terlihat formal dan sopan. Putra Venna Melinda itu tampak mengenakan setelan jas berwarna hitam dan menunjukkan jari tanda cinta dan slogan partai PAN.

Namun, di media sosial X atau Twitter, beredar foto Verrell Bramasta dengan pose dan pakaian yang lain. Berbeda dari foto sebelumnya, foto yang beredar di X, Verrell mengenakan baju lengan putih pendek dan otot tangannya yang besar terlihat sangat jelas.

Topik Terkait