img_title
Foto : Instagram/@rizkybillar

IntipSeleb – Rizky Billar dan Lesti Kejora semakin menunjukkan kedekatannya di depan publik. Namun, aktor 26 tahun itu dikatakan memiliki orang ketiga. Mendengar hal ini, Rizky pun memberikan klarifikasi soal sosok wanita yang mengganggu hubungannya dengan Lesti.

Tak hanya itu, Rizky juga membahas soal hubungan dengan Lesti di masa depan. Usut punya usut, Lesti ternyata belum siap untuk diajak menikah. Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Bukan Lesty Kejora, Rizky Billar Disebut Lagi Dekat Sama Wanita Lain

Bahas Orang Ketiga

YouTube/Afdhal Yusman
Foto : YouTube/Afdhal Yusman

Rizky Billar geram ketika ia disebut memiliki orang ketiga. Diketahui bahwa awal bulan Agustus lalu, Denny Darko melamar kisah asmara Rizky dan Lesty Kejora menggunakan kartu tarot. Denny menyebut bahwa ada wanita lain yang disembunyikan oleh bintang sinetron Cinta Karena Cinta itu. Tak terima, Rizky mengatakan sangat kesal terhadap ramalan yang sok tahu.

“Tapi gue yang agak kesel tuh kadang ada ramalan-ramalan. Yang sok tahu, yang bilang gua ada orang ketigalah apalah. Sok tahu banget. Lo tahu sama gue enggak. Emangnya lo tahu pernah ngobrol sama gua? Curhat hati sama gua, terus lu cek hp gua baru lu bisa (ngeramal),” kata Rizky dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Afdhal Yusman yang diunggah pada Kamis, 27 Agustus 2020.

Topik Terkait