img_title
Foto : Berbagai Sumber

Jakarta – Ada deretan artis cantik Indonesia yang kepincut dengan pria asal Negeri Jiran Malaysia, hingga akhirnya keduanya memutuskan untuk menikah.

Tidak hanya dari kalangan figur publik, deretan pria Malaysia yang berhasil menjerat hati artis-artis Indonesia ini juga ada yang berasal dari kalangan pengusaha dengan profesi mentereng.

Penasaran siapa saja mereka? Intip sama-sama yuk deretan artis Indonesia yang menikah dengan orang Malaysia melalui ulasan di bawah ini.

1. Prisia Nasution

prisia/instagram
Foto : prisia/instagram

Ratu FTV Prisia Nasution melepas status lajangnya dengan dipersunting oleh Tengku Iedilzuhrie Putra bin Tengku Alaudin atau Iedil Putra pasa tahun 2016 lalu.

Suami Prisia Nasution merupakan pria berkebangsaan Malaysia yang juga terjun ke industri entertainment sebagai aktor.

2. Whulandary Herman

whulandary/instagram
Foto : whulandary/instagram

Whulandary Herman menikah dengan pria asal Malaysia bernama Nik Ibrahim pada 2018, dan kini mereka telah dikaruniai dua orang anak.

Suami dari Puteri Indonesia 2013 itu diketahui merupakan seorang pengusaha dan keluarga kecil mereka menetap di Kuala Lumpur, Malaysia.

3. Tya Arifin

tyaarifinnw/instagram
Foto : tyaarifinnw/instagram

Tya Arifin menikah dengan Muhammad Asyraf Khalid di tahun 2015, yang merupakan seorang pengusaha asal Malaysia.

Suami Tya Arifin adalah putra sambung dari penyanyi Siti Nurhaliza.

4. Kikan Eks Cokelat

kikankikan/instagram
Foto : kikankikan/instagram

Usai bercerai dengan Yuke Sampurna bassist band Dewa 19 pada 2007 silam, mantan vokalis band Cokelat yakni Kikan dipersunting oleh Udzir Harris di tahun 2015.

Udzir Harris merupakan pria asal Malaysia juga menjadi manager Kikan eks Cokelat.

5. Manohara Odelia

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Meski sudah jarang tampil di layar kaca, namun sosok Manohara Odelia tentu sudah tidak asing lagi di industri entertainment Tanah Air.

Manoraha Odelia menikah dengan Pangeran Kelantan yakni Tengku Muhammad Fakhry Petra di usianya yang ke-16 tahun. Namun satu tahun setelahnya pada 2009, muncul kabar yang menyebut Manohara Odelia mendapat tindakan KDRT hingga mereka memutuskan untuk berpisah.

6. Bunga Citra Lestari

IG
Foto : IG

Bunga Citra Lestari atau BCL dipersunting oleh Ashraf Sinclair pada 2008. Keduanya sama-sama bergelut di industri entertainment serta mendapat julukan sebagai couple goals juga dikaruniai satu orang anak laki-laki bernama Noah Sinclair.

12 tahun bersama, pada 2020 Ashraf Sinclair menghembuskan napas terakhirnya. Dan tanggal 2 Desember 2023 Bunga Citra Lestari kembali menikah dengan Tiko Aryawardhana.

7. Laudya Cynthia Bella

instagram/@narmeukgne
Foto : instagram/@narmeukgne

Pada 2017 selebriti cantik Laudya Cynthia Bella melepas status lajangnya usai dinikahi Engku Emran, duda anak satu asal Malaysia yang berprofesi sebagai pengusaha.

Selama pernikahannya Laudya Cynthia Bella kerap bolak-balik Indonesia dan Malaysia. Namun di tahun 2020 keduanya memutuskan untuk bercerai.

Topik Terkait