img_title
Foto : Instagram/chalistaellysia

Jakarta – Sosok Chalista Ellysia memang jarang tersorot oleh publik, namun tahukan kalian jika si cantik dengan segudang bakat itu ternyata sudah lebih dulu terjun ke industri sinetron sejak 2018 lalu.

2019 lalu Chalista memutuskan untuk bergabung di JKT48 dan lulus pada tahun 2021. Lantas seperti apa nasibnya saat ini? simak artikel berikut ini.

Kabar Chalista Eks JKT48

Instagram/chalistaellysia
Foto : Instagram/chalistaellysia

Pemilik nama lengkap Chalista Ellysia Sugianto memilih untuk melanjutkan kariernya di industri hiburan Tanah Air usai tak lagi menjadi member JKT48. Tetap mengisi sejumlah iklan layanan nasional dan menjadi brand ambassador Chalista mengungkapkan jika ia ingin mengasah bakatnya ke dunia perfilman.

Bahkan diakui oleh Chalista jika ia sudah kepincut dengan dunia seni peran sejak kecil, terbukti dari sejumlah sinteronnya yang sukses tayang salah satunya "Kun Anta" di 2018 lalu.

"Kegiatan aku sekarang ini lagi sibuk shooting iklan kebetulan kemaren berkolaborasi dengan Kementerian Pendidikan dan kebudayaan dalam rangka memperingati hari Guru Nasional, aku juga masih sering endorse, jadi brand ambassador yang gitu-gitu," ujar Chalista Ellysia saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, 8 Desember 2023.

Topik Terkait