img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSelebFilm Hamka dan Siti Raham menggelar gala premiere di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, pada hari Jumat, 8 Desember 2023. Pada momen itu banyak penonton yang sampai meneteskan air mata melihat perjuangan Buya Hamka dan Siti Raham.

Film ini merupakan bagian kedua dari trilogi biopik Buya Hamka yang disutradarai oleh Fajar Bustomi dan dibintangi oleh Vino G Bastian dan Laudya Cynthia Bella. Yuk intip seperti apa keseruan gala premier filmnya.

Gala Premiere Film Hamka dan Siti Raham

YouTube/ Falcon
Foto : YouTube/ Falcon

Gala premiere film Hamka dan Siti Raham (Vol.2) dihadiri oleh para pemain, kru, dan produser film. Selain itu, hadir pula sejumlah artis dan tokoh-tokoh masyarakat, antara lain Anjasmara, Alfie Alfandi, Roy Sungkono, Dewa Budjana dan Putri Ariani.

Acara yang dihadiri kurang lebih 5 ribu orang ini, diawali dengan penampilan Dewa Budjana dan Putri Ariani membawakan lagu Cintaku Untukmu yang menjadi original soundtrack ini.

Film Hamka & Siti Raham bercerita tentang perjalanan hidup Buya Hamka setelah menjadi penulis dan ulama besar. Dalam film ini, Buya Hamka akan menghadapi berbagai tantangan, baik dari segi politik maupun personal.

Topik Terkait