img_title
Foto : TikTok/ninimiharani

Jakarta Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri resmi menikah pada hari ini, Minggu, 10 Desember 2023. Pernikahan Adiba dan Egy berlangsung khidmat denga dihadiri kedua keluarga dan sahabat terdekat.

Abidzar Al Ghifari selaku kakak Adiba Khanza menjadi wali pernikahan adiknya, menggantikan almahum Ustaz Jefri Al Buchori. Momen Abidzar memeluk dan mencium kening Adiba saat pernikahannya pun viral. Seperti apa? Intip yuk, artikel selengkapnya!

Abidzar Peluk dan Cium Kening Adiba

TikTok/ninimiharani
Foto : TikTok/ninimiharani

Mengutip TikTok @ninimiharani, beredar momen ketika Abidzar Al Ghifari memeluk erat Adiba Khanza, yang telah resmi menjadi istri dari Egy Maulana Vikri. Abidzar mengelus kepala dan punggung Adiba dengan dekat, begitu juga sang adik yang mengelus-elus punggung sang kakak.

Setela puas berpelukan, Abidzar Al Ghifari memegang kedua pipi Adiba. Dengan lembut, putra sulung mendiang Uje dan Umi Pipik itu menghapus air mata yang mengalir dari kedua mata Adiba. Momen itu makin sempurna ketika Abidzar mencium kening Adiba.

Abidzar Al Ghifari juga mencium kedua tangan Adiba Khanza. Barulah, aktor film Balada Si Roy itu duduk, sedangkan Adiba melakukan sungkem kepada mertuanya.

Topik Terkait