img_title
Foto : Instagram/rieta_amilia

Jakarta Rieta Amilia bercerita bagaimana sulitnya menjalani kehidupan pasca bercerai dari Gideon Tengker. Perekonomian sempat sulit, ibu Nagita Slavina itu mengaku sedih karena gak bisa membelikan anaknya baju lebaran.

Tak biasa bekerja selama menikah dengan Gideon Tengker, Rieta Amilia akhirnya memberanikan diri untuk bekerja saat datang ke Jakarta. Seperti apa cerita bangkitnya Rieta Amilia , ibu Nagita Slavina? Yuk, scroll terus Inselicious!

Sulitnya Kehidupan Pasca Pisah dari Gideon Tengker

Mengutip Instagram @rumpi_gosip, beredar potongan video yang menggambarkan bagaimana Rieta Amilia saat masih menikah dengan Gideon Tengker. Katanya, mertuanya sangat baik karena memintanya untuk fokus mengurus anak-anak saja.

"Waktu nikah sama papahnya itu tidak sama sekali gak boleh kerja. Kebetulan mertua aku itu baik banget bilang kamu gak usah kerja kamu urus anak-anak aja," tutur Rieta Amilia , dilansir IntipSeleb dari Instagram @rumpi_gosip, Minggu, 10 Desember 2023.

Namun, setelah berpisah dari Gideon Tengker, Rieta Amilia berpikir keras bagaimana menyambung kehidupannya dan anak-anaknya. Saking sulitnya, Rieta menangis memikirkan bagaimana baju lebaran Caca Tengker dan Nagita Slavina.

Topik Terkait