img_title
Foto : Twitter.com

Jakarta – Pernikahan Adiba Khanza dengan pesepakbola Egy Maulana Vikri masih jadi topik perbicangan hangat di media sosial hingga saat ini.

Keharuan tidak hanya terselip di momen ijab qabul, tetapi juga saat pesta resepsi. Adik kandung Adiba, Abidzar Al Ghifari memberikan speech yang sukses bikin warganet ikut nangis. Seperti apa? Yuk intip dalam artikel berikut!

Speech Abidzar ke Adiba Khanza

Instagram.com
Foto : Instagram.com

Abidzar Al Ghifari memang jadi salah satu orang paling disorot dalam pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri. Pasalnya, pria berusia 22 tahun itu bertugas menjadi wali pernikahan Adiba, menggantikan posisi sang ayah Uje atau Ustaz Jefri Al Buchori yang sudah meninggal dunia.

Di momen resepsi, pemain Balada si Roy itu mengeluarkan speech atau pidato pernikahan kepada sang kakak. Memori masa kecil mereka saat sang ayah meninggal pun jadi kilas baliknya.

Memori yang benar-benar gak bakal pernah aku lupain, 2013, 26 April hari pas Almarhum meninggal,” buka Abidzar dilihat dari unggahan ulang akun X @akuhanyaaku24, Senin 11 Desember 2023.

Topik Terkait