img_title
Foto : Instagram.com

Jakarta – Publik dihebohkan dengan pernyataan Sarah Sechan yang diduga menyindir Nagita Slavina karena berteriak saat di dalam mall di Singapura.

Seolah tak terima dengan sindiran tersebut, asisten Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, Sensen ikut buka suara. Apa katanya? Yuk kita simak sama-sama.

Sarah Sechan Diduga Sindir Nagita Slavina

Instagram/sarsehshoku
Foto : Instagram/sarsehshoku

Sebelumnya, Sarah Sechan menuliskan keluh kesahnya di Instagram Story mengenai sikap seseorang yang tak disebutkan namanya ketika berada di mall luar negeri. Meski tak diketahui untuk siapa, namun netizen kompak menduga bahwa itu ditujukan ke Nagita Slavina karena viral videonya memanggil Nia Ramadhani saat berada di sebuah mall.

Kebiasaan dianggap "sultan" di negara sendiri, pas di negara orang berasa bisa seenaknya. di mall teriak2 panggil temannya, dengan bangga, padahal orang lokal lihatnya mungkin "nih turis gak punya manners" tulis Sarah Sechan.

"Di negara itu banyak orang kaya, jauh lebih kaya, tapi gak ada tuh yang teriak2 di mall panggil orang lain, here's a tip: when you're NOT in the jungle or in a field you can simply call your friend by phone and say "I'm on this floor, by this shop, near this entrance." money really can't buy you class," sambung Sarah Sechan lagi.

Topik Terkait