img_title
Foto : Berbagai Sumber

Medan – Usai resmi menikah dengan Adiba Khanza yang merupakan putri pertama mendiang Ustaz Jefri Al Buchori atau Uje dan Umi Pipik, di media sosial ramai beredar deretan foto rumah Egy Maulana Vikri.

Rumah Egy Maulana Vikri diketahui tertelak di kampung halamannya yakni Medan, Sumatera Utara, yang ditinggalinya bersama orang tuanya.

Intip yuk deretan foto rumah Egy Maulana Vikri di Medan melalui ulasan di bawah ini.

90 menit/YouTube
Foto : 90 menit/YouTube

1. Publik dibuat penasaran dengan latar belakang keluarga seorang Egy Maulana Vikri, pesepak bola muda kebanggaan Tanah Air yang kini telah menyandang status baru sebagai suami Adiba Khanza. Kerap wara-wiri ke luar negeri karena pekerjaanya sebagai atlet sepak bola, di Medan Egy Maulana Vikri menempati rumah sederhana bersama keluarganya.

90 Menit/YouTube
Foto : 90 Menit/YouTube

2. Di depan rumah, orang tua Egy Maulana Vikri membuka toko kelontong yang menyediakan berbagai jenis makanan hingga peralatan rumah tangga.

infoin.kamu/tiktok
Foto : infoin.kamu/tiktok

3. Rumah Egy Maulana Vikri di Medan terlihat sederhana dengan dinding bercat biru. Diketahui, video lawas yang memperlihatkan penampakan rumah Egy Maulana Vikri tersebut diambil beberapa tahun lalu dan kini kembali viral di media sosial.

infoin.kamu/tiktok
Foto : infoin.kamu/tiktok

4. Deretan piala penghargaan yang diterima Egy Maulana Vikri diletakan dalam sebuah lemari kaca.

90 menit/YouTube
Foto : 90 menit/YouTube

5. Ayah Egy Maulana Vikri dengan bangga memperlihatkan pencapaian-pencapaian sang putra. Seperti yang diketahui, sang ayah yakni Syarifuddin juga sempat terjun ke lapangan hijau sebagai striker klub PS Tirtanadi Sumatera Utara.

SuperBall.id/YouTube
Foto : SuperBall.id/YouTube

6. Selain kini membuka usaha toko kelontong usai pensiun, ayah Egy Maulan Vikri juga dikenal sebagai salah satu pelatih di sekolah sepak bola SSB Tasbi.

egymaulanavikri/instagram
Foto : egymaulanavikri/instagram

7. Pada 2019, Egy Maulana Vikri sempat membagikan momen perayaan Idul Fitri bersama keluarga yang kompak mengenakan busana serba biru. Terlihat kediaman Egy Maulana Vikri yang berada di Medan tersebut sudah melalui proses renovasi. Selain itu, keluarga Egy Maulan Vikri juga memajang deretan bingkai foto keluarga yang membuat suasana hunian semakin hangat.

Sementara itu di usianya yang kini menginjak 23 tahun, Egy Maulana Vikri digadang-gadang memiliki total kekayaan berkisar USD3 juta atau sekitar Rp42 miliar.

Melalui akun Instagram @pengamatsepakbola, pengamat Bung Yuke mengungkapkan Egy dihargai Rp4 miliar oleh Dewa United. Jika dihitung-hitung, Egy Maulana Vikri menerima gaji Rp 10,9 juta per harinya.

Nilai jual Egy Maulana Vikri meroket mencapai Rp3,04 miliar ketika bergabung dengan klub kasta tertinggi Liga Slovakia, FK Senica.

Mengutip dari data Transfermarkt, nilai pasar Egy Maulana Vikri bisa mencapai 225 ribu Euro atau setara dengan Rp3,8 miliar.

Itu tadi deretan foto rumah Egy Maulana Vikri yang ada di Medan, Sumatera Utara.

Topik Terkait