img_title
Foto : Instagram

JakartaDebat Capres Cawapres yang pertama dilaksanakan pada Selasa, 12 Desember 2023 pukul 19.00 WIB di Gedung KPU Pusat dengan menghadirkan pasangan calon nomor urut 1, 2, dan 3.

Pada sesi debat Capres perdana ini, Prabowo Subianto dari pasangan nomor urut 2 tercatat menjadi Calon Presiden paling ramai dibicarakan di media sosial. Berikut selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Prabowo Subianto Paling Ramai Dibicarakan

Istimewa
Foto : Istimewa

Keunggulan Prabowo Subianto terdapat dalam berbagai parameter, mulai dari total mention (jumlah disebutkan) dalam media sosial, total reach (konten yang dilihat) di media sosial dan artikel berita, hingga kemenangan dalam data google trends.

Dilansir lewat akun Twitter/X @Sociaremedia, data memperlihatkan Total Social Media Mentions untuk Prabowo Subianto yang menyentuh angka 71,6 ribu, lalu disusul oleh Capres nomor urut 1, Anies Baswedan dengan total mention 61,2 ribu, dan terakhir Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo dengan total 43,7 ribu.

Selain menang dalam angka mention, Prabowo juga memimpin jauh dalam jumlah konten yang dilihat di media sosial. Data dari akun Twitter/X yang sama mencatat melalui data tools Brand24 bahwa Prabowo Subianto menyentuh angka 68,9 ribu media sosial.

Topik Terkait