img_title
Foto : Istimewa

Jakarta – Duo penyanyi cilik kakak beradik asal Jakarta, Kaka Keke, merilis official music video untuk single perdana mereka berjudul "Adik Kakak" yang sebelumnya sudah lebih dahulu rilis dalam format audio di layanan musik digital.

Lagu "Adik Kakak" ini ditulis oleh Ahmad Fauzan atau yang akrab dipanggil Kak Ojan, seorang composer lagu anak yang juga merupakan seorang pendongeng kawakan Indonesia. Penasaran? simak artikelnya berikut!

Single Perdana

Istimewa
Foto : Istimewa

Berangkat dari minimnya lagu-lagu anak saat ini yang bermakna secara lirik sekaligus berkualitas dalam musik menggerakkannya menulis lagu ini.

Untuk memastikan kualitas musiknya, single ini menggandeng Reggie Chasmala sebagai arranger yang sudah memiliki pengalaman panjang sebagai arranger, music producer dan sound engineer untuk banyak musisi besar tanah air seperti Titi DJ, Krisdayanti, Duo Maia, Shandy, dan masih banyak artis lainnya.

Lagu ini bercerita tentang masalah yang sering dialami keluarga Indonesia yang memiliki anak lebih dari satu. "Sehingga diharapkan 'related' ketika diperdengarkan dan dinyanyikan anak-anak." Ungkap Ahmad Fauzan, 14 Desember 2023.

Topik Terkait