img_title
Foto : Instagram/ @julianasteph

Jakarta – Momen hari istimewa seperti Natal bisa menjadi waktu yang tepat untuk mempererat hubungan antara seorang ibu dengan anaknya. Salah satu cara untuk melakukannya adalah dengan berpakaian serasi. Para ibu dapat memilih pakaian dan sepatu yang cocok agar penampilan mereka sepadan. Keselarasan pada hari istimewa ini tidak hanya akan membekas dalam ingatan Si Kecil, tetapi juga memungkinkan ibu dan anak menampilkan gaya fashion terbaik mereka.

Untuk merayakan momen spesial ini, merek sepatu lokal Pix Footwear bermitra dengan influencer dan YouTuber ternama, Juliana Stephanie, untuk meluncurkan koleksi terbaru secara eksklusif di Shopee Finest. Koleksi ini menjadi opsi bagi ibu dan anak untuk tampil serasi dengan sepatu yang sesuai saat merayakan Natal.

Juliana Stephanie, yang juga dikenal sebagai seorang mom influencer, saat ini memang tengah menikmati perannya sebagai seorang ibu dengan satu anak perempuannya. Dalam perjalanan menjadi seorang ibu, Juliana Stephanie juga selalu menemukan cara untuk menjalin kedekatan dengan anak perempuannya, termasuk dengan menciptakan gaya berpenampilan yang serasi.

Saya suka mengenakan sepatu yang kembaran dengan anak saya. Hal ini membuat kami terlihat kompak dan menggemaskan. Momen memilih sepatu dan pakaian ini menjadi kegiatan yang ditunggu-tunggu oleh anak saya yang bisa menambah kedekatan kami. Untuk itu, saya senang bisa berkolaborasi dengan Pix Footwear untuk menghadirkan koleksi sepatu terbaru yang sangat cocok untuk para Moms yang juga ingin tampil serasi bersama anak mereka,” ujar Juliana Stephanie, seorang influencer dan YouTuber yang juga merupakan seorang ibu dari satu anak perempuan.

Pix Footwear merupakan brand sepatu lokal ini dibuat 100% di Indonesia sejak 2018 lalu. Dengan mengikuti tren fashion dan menemukan inspirasi di klasik, Pix Footwear telah menghasilkan desain kontemporer yang mudah untuk di mix & match setiap harinya, termasuk bagi ibu dan anak.

Koleksi terbaru kolaborasi Pix Footwear x Juliana Stephanie dirancang khusus untuk orang tua dan anak yang ingin tampil serasi bersama. Kami berharap koleksi ini dapat menjadi pilihan yang tepat untuk merayakan momen penuh kebahagiaan seperti Natal dan tahun baru bersama keluarga. Kesempatan kali ini juga sangat spesial karena koleksi ini akan hadir secara eksklusif di Shopee Finest sehingga pengguna Shopee bisa menjadi yang pertama mengakses produk terbaru kami dan merasakan pengalaman belanja yang istimewa,” ujar Celine Purnawan, Founder Pix Footwear.

Diluncurkan secara eksklusif di Shopee Finest, koleksi Pix Footwear x Juliana Steph hadir dengan 2 pilihan paket bundle untuk Moms dan Si Kecil. Untuk Eve Set yang terbuat dari bahan kulit sintetis premium dengan detail pita dan heel setinggi 2 cm yang tersedia dalam 3 pilihan warna yaitu denim, black, cherry red. Sedangkan, Carol Set merupakan slingback heel berbahan kulit sintetis premium dengan detail pita dan heel setinggi 7 cm yang juga tersedia dengan 3 pilihan warna yang sama. Kedua koleksi ini bisa didapatkan dengan promo menarik diskon hingga 10%.

Topik Terkait