img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Rizky Billar kembali menyoroti tingkah Lutfi Agizal yang masih terus mempermasalahkan kata 'Anjay' yang sering diucapkannya. Belum lama ini Lutfi membuat laporan ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) yang meminta untuk mengawasi anak-anak menggunakan kata tersebut.

Setelah menerima laporan, pihak KPAI memberikan surat peringatan agar berhenti menggunakan kata 'Anjay'. Rizky Billar pun menganggap upaya Lutfi tersebut sebagai ajang untuk menaikkan followers tapi berujung gagal. Rizky pun menyindir dengan mengatakan asistennya lebih mulia dari Lutfi Agizal. Berikut pernyataan Rizky Billar.

Baca juga: Gini Nasihat Nikita Mirzani ke Lutfi Agizal Terkait Kisruh Kata Anjay

Rizky Billar Anggap Lutfi Agizal Pansos

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Lutfi Agizal belakangan menjadi sorotan publik karena mempermasalahkan kata 'Anjay'. Kekasih Salshadilla Juwita ini menilai 'Anjay' sebagai kata kasar dan semestinya tidak keluar dari mulut Rizky Billar yang notabene merupakan seorang selebriti, di mana perilaku dan ucapannya berpotensi ditiru banyak orang.

KPAI menanggapi laporan yang diajukan Lutfi Agizal dan mengeluarkan surat peringatan agar menghentikan penggunaan kata tersebut. Rizky Billar pun menilai tindakan yang dilakukan Lutfi Agizal itu hanya untuk menaikkan followers-nya. Tapi ternyata ujung dari tindakannya tersebut justru membuat banyak orang menyerang dan menghujatnya.

Topik Terkait