img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Nikita Mirzani melayangkan komentar menohok pada Lutfi Agizal. Diketahui bahwa Lutfi berpendapat soal kata ‘Anjay’ yang saat ini sering digunakan oleh Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Ditambah lagi, kata tersebut telah digunakan oleh anak-anak dan Lutfi semakin geram sehingga melaporkannya pada Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Seperti apa tanggapan Nikita Mirzani? Yuk intip artikelnya!

Baca Juga: Bocah Tiru Rizky Billar Pakai Kata Anjay, Lutfi Agizal Lapor KPAI

Tanggapan Nikita Mirzani

YouTube/KH Infotainment
Foto : YouTube/KH Infotainment

Nikita Mirzani semakin gerah dengan aksi Lutfi Agizal yang masih membahas kata 'anjay’. Setelah dia menyebut kata tersebut kasar dan mengandung konotasi buruk, Lutfi ngamuk usai melihat video bocah yang beberapa kali mengatakan kata ‘anjay’. Bahkan, dia melapor pada KPAI agar segera melakukan tindakan terkait hal itu. Persoalan ini belum kunjung surut, sehingga Nikita menyuarakan pendapatnya.

“Kayaknya ini orang lagi terguncang jiwanya. Dia juga kan yang gue cari tahu menarik juga sih si Lutfi ini. Memang kan dulu suka ikut syuting-syuting juga tapi kan ternyata emang mungkin talentanya kurang, gak bisa dijual. Kalau di TV itu akan pakai artis TV itu tetap, ketika artis itu bawa share atau rating. Setidaknya ada pemasukan dari iklan segala macem. Mungkin karena si Lutfi enggak jadi dia cari-cari ide sendiri,” kata Nikita dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube KH Infotainment pada Jumat, 28 Agustus 2020.

Topik Terkait