img_title
Foto : Berbagai sumber

Jakarta Bunga Citra Lestari alias BCL menangis tersedu-sedu mendengar lagu ciptaan salah satu kontestan X Factor Indonesia, Daud Waas. Usut punya usut, Daud menciptakan lagu sedih yang menggambarkan kerinduan kepada Ashraf Sinclair.

Tangis BCL, yang kini sudah menikah dengan Tiko Aryawardhana, langsung membuat netizen lainnya ikut bersedih. Seperti apa? Yuk, intip artikelnya di bawah ini!

BCL Nangis Dengar Lagu yang Dibuat untuk Ashraf Sinclair

BCL merupakan salah satu juri dalam ajang pencarian X Factor Indonesia. Ia pun bertugas untuk menilai dan mendorong perkembangan peserta.

Salah satu peserta X Factor Indonesia, Daud Waas, menyanyikan lagu yang tak disangka-sangka. Pasalnya, Daud menciptakan lagu yang berjudul Keabadian Rindu, yang didedikasikannya untuk Bunga Citra Lestari yang selalu menyimpan rindu kepada Ashraf Sinclair.

Lirik lagu Keabadian Rindu ciptaan Daud Waas menggambarkan bagaimana perasaan BCL atas meninggalnya Ashraf Sinclair. Daud menyoroti bagaimana BCL tetap akan menyimpan rasa rindu dan rasa cinta yang abadi kepada pria asal Malaysia itu.

Topik Terkait