img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Ucapan Iis Dahlia kepada Raffi Ahmad terkait ‘gemini’ tidak hanya menyinggung Nagita Slavina, tapi juga ibu dari Ayu Ting Ting. Sebelumnya, ibu Devano Danendra ini menyindir soal kedekatan Raffi Ahmad dengan wanita berzodiak gemini di konser virtual bertajuk Argentium yang diselenggarakan oleh Melly Goeslaw.

Nagita Slavina kala itu memutuskan untuk meninggalkan panggung seraya mengajak Ari Lasso bersamanya. Sontak usai perhelatan konser tersebut, Iis Dahlia mendapat kecaman dari publik mengenai perkataannya kepada Raffi Ahmad. Ibu Ayu Ting Ting, Umi Kalsum pun juga mendapatkan hujatan dari netizen mengenai anaknya yang difitnah sebagai perebut suami orang. Yuk simak reaksinya!

Baca Juga: Gara-gara ini, Raffi Ahmad-Nagita Slavina Dikira Beli Pesawat

Iis Dahlia Sindir ‘Gemini’ ke Raffi Ahmad

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Saat menjadi pembawa acara di Konser Argentium yang diselenggarakan oleh Melly Goeslaw dan Anto Hoed, Iis Dahlia mengatakan jika ayah dari Rafathar ini lebih cocok dengan wanita berzodiak gemini. Tetapi, Raffi Ahmad malah berjodoh dengan Nagita Slavina, yang notabennya wanita Aquarius.

“Dia tuh pecinta Gemini tapi jodohnya Aquarius,” ungkap Iis Dahlia saat membicarakan Raffi Ahmad dilansir IntipSeleb dari Instagram @nenk_update pada Senin, 31 Agustus 2020.

Topik Terkait