img_title
Foto : Instagram/arie_kriting

Jakarta – Indonesia sedang memasuki masa kampanye Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) yang akan menjabat periode 2024-2029. Terdapat 3 pasangan calon (paslon), nomor urut 1 adalah Anies Baswedan dan Cak Imin, nomor urut 2 adalah Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, dan nomor urut 3 adalah Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Di tengah kampanye ketiga paslon, Arie Kriting menekankan pentingnya persaudaraan. Seperti apa? Yuk, intip artikelnya di bawah ini!

Utamakan Persaudaraan

Arie Kriting membagikan fotonya berangkulan dengan Mamat Alkatiri dan Abdur Arsyad. Ketiga komika itu masing-masing memakai kaus dukungan untuk ketiga paslon. Mamat memakai kaus paslon nomor 1, Arie kaus paslon nomor 2, dan Abdur paslon nomor 3.

Walaupun memakai kaus paslon yang berbeda-beda, Arie Kriting bersama Mamat Alkatiri dan Abdur Arsyad menekankan apapun pilihannya, pastikan tetap saling menghargai dan utamakan persaudaraan.

“Di antara tiga orang ini, ada satu orang yang kaosnya sesuai dengan hati nuraninya. Siapa kah itu? Siapa pun pilihan kita, selalu saling menghargai dalam perbedaan dan persaudaraan,” tulis Arie Kriting di Instagramnya, dilansir IntipSeleb pada Senin, 25 Desember 2023.

Topik Terkait