X

IntipSeleb – Ruben Onsu angkat bicara soal adiknya, Jordi Onsu yang dikabarkan CLBK dengan Cita Citata. Kabar ini awalnya beredar saat Jordi hadir bersama Cita di ulang tahun Sarwendah.

Ruben Onsu mengaku tidak ingin mencampuri lebih jauh masalah percintaan adiknya. Terlebih, Jordi belum menceritakan apapun tentang hubungannya dengan Cita Citata pada Ruben. Tapi dalam kesempatan itu, Ruben Onsu mengungkap tentang sosok Cita Citata. Berikut penjelasannya.

Baca juga: Andre Taulany Sebut Anak Pungut, Wajah Betrand Peto Miris

Kata Ruben Soal Kecocokan Jordi dan Cita Citata

img_title
Foto : Suaradotcom

Ruben Onsu memberikan tanggapan soal kedekatan Jordi Onsu dengan pedangdut, Cita Citata. Ruben mengatakan dirinya tidak berhak menanyakan kisah cinta yang dijalani adiknya. Ayah tiga orang anak ini baru memberikan masukan jika Jordi menanyakan padanya.

"Saya tidak berhak menanyakan. Saya lihat dia jalan sama Cita Citata udah itu aja selebih itu enggak ada lagi. Kalau dia bercerita sama saya, baru saya kasih arahan. Tapi kan ini dia belum sama sekali dan di tempat ulang tahunnya Wendah enggak ada sesuatu yang suap-suapan, biasa aja," kata Ruben Onsu yang dikutip IntipSeleb dari kanal YouTube, Suaradotcom, Selasa, 1 September 2020.

Ditanya soal kecocokan Jordi Onsu dan Cita Citata, Ruben Onsu juga tidak bisa memberikan jawaban. Dia hanya mengungkap sosok pedangdut bernama asli Cita Rahayu tersebut sebagai sosok yang ramah.

"Yah gua bukan Tuhan sih, gua bilang cocok atau enggak juga enggak ngaruh. Pokoknya buat gua mah sosok Cita yang gua kenal, wanita yang baik, wanita yang ramah, itu dibalikin lagi ke orang-orangnya. Jadi kalau orang ngelihat dia baik, ya jadi baik," sambungnya.

Berikan Doa Terbaik

img_title
Foto : instagram

Lebih lanjut, Ruben Onsu mengatakan kalau Jordi bukan pria yang suka dijodohkan. Artis 27 tahun itu lebih senang mengikuti hal yang sesuai kata hatinya. Sejauh ini, Ruben mengaku belum ada omongan dari Jordi soal jalinan cintanya.

"Jordi tuh enggak bisa 'lu sama ini sama ini', dia enggak bisa. Jadi dia harus 'adek mau ini', berarti itu udah kata hatinya dia. Dia sampai sekarang ini belum ada omongan yang lebih serius. Untuk ngobrol berdua sering, tapi kalau membahas Cita dia enggak ada ngobrol," ungkap Ruben. 

Meski demikian, sebagai kakak, Ruben tetap memberikan doa terbaik untuk calon pendamping hidup Jordi. Suami dari Sarwendah ini juga berharap agar istri Jordi nantinya adalah sosok yang sayang kepada keluarga.

"Kalau menikah itu kan ada dua keluarga, Jordi juga sayang keluarganya, dia sayang keluarga kita. Ibaratnya keluarga kita maunya kumpul. Saya yang akan titipkan banyak untuk siapapun cewek yang akan menjadi pendamping Jordi," tandas Ruben Onsu.

Baca juga: Beda Agama, Jordi Onsu dan Cita Citata CLBK

Berita Terkait :

Saksikan Juga