img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Ruben Onsu angkat bicara soal adiknya, Jordi Onsu yang dikabarkan CLBK dengan Cita Citata. Kabar ini awalnya beredar saat Jordi hadir bersama Cita di ulang tahun Sarwendah.

Ruben Onsu mengaku tidak ingin mencampuri lebih jauh masalah percintaan adiknya. Terlebih, Jordi belum menceritakan apapun tentang hubungannya dengan Cita Citata pada Ruben. Tapi dalam kesempatan itu, Ruben Onsu mengungkap tentang sosok Cita Citata. Berikut penjelasannya.

Baca juga: Andre Taulany Sebut Anak Pungut, Wajah Betrand Peto Miris

Kata Ruben Soal Kecocokan Jordi dan Cita Citata

Suaradotcom
Foto : Suaradotcom

Ruben Onsu memberikan tanggapan soal kedekatan Jordi Onsu dengan pedangdut, Cita Citata. Ruben mengatakan dirinya tidak berhak menanyakan kisah cinta yang dijalani adiknya. Ayah tiga orang anak ini baru memberikan masukan jika Jordi menanyakan padanya.

"Saya tidak berhak menanyakan. Saya lihat dia jalan sama Cita Citata udah itu aja selebih itu enggak ada lagi. Kalau dia bercerita sama saya, baru saya kasih arahan. Tapi kan ini dia belum sama sekali dan di tempat ulang tahunnya Wendah enggak ada sesuatu yang suap-suapan, biasa aja," kata Ruben Onsu yang dikutip IntipSeleb dari kanal YouTube, Suaradotcom, Selasa, 1 September 2020.

Topik Terkait