img_title
Foto : Instagram/lutfiagizal

IntipSeleb – Lutfi Agizal meminta maaf melalui video klarifikasi kepada masyarakat Indonesia akibat mempermasalahkan kata ‘Anjay’. Lutfi juga menyatakan jika ia tidak bermaksud untuk menyakiti dan memecahbelahkan bangsa. Ia juga menyarankan kepada masyarakat untuk mengambil segi positifnya saja.

Namun pada akhir klarifikasi, Lutfi Agizal malah mengatakan jika masih ada yang ingin menggunakan kata ‘Anjay’ sebaiknya memakainya bukan di sembarang tempat. Terlepas dari hal itu. Ia menekankan jika tidak ingin lagi membesarkan masalah kata ‘Anjay’ dan berjanji untuk menyudahi pembahasannya. Berikut pengakuannya.

Baca Juga: Kocak, Bintang Emon Sindir RCTI Soal Live di Sosmed hingga Kata Anjay

Minta Maaf kepada Masyarakat

YouTube/lutfiagizal
Foto : YouTube/lutfiagizal

Sempat membuat heboh masyarakat Indonesia karena mempermasalahkan kata ‘Anjay’, Lutfi Agizal pun akhirnya meminta maaf. Kekasih Salshadilla Juwita ini menyatakan tidak bermaksud untuk menyakiti perasaan siapapun atau bahkan memecah belah bangsa. Tujuannya ini hanyalah untuk melindungi generasi penerus bangsa dari kata-kata yang dianggap kurang sopan.

“Saya bersama tim saya, saya mengucapkan mohon maaf sebesar-besarnya. Dikarenakan bukan tujuan saya untuk menyakiti bahkan memecah belah bangsa ini. Saya pribadi terketuk hatinya untuk terus menyelamatkan generasi kita dari bahaya kata-kata bisa merusak atau memberikan kebiasaan yang buruk,” ungkap Lutfi Agizal dalam YouTube Lutfi Agizal dengan video berjudul ‘KLARIFIKASI: AKHIR KISAH ANJA*Y… “Bahasa Menunjukan Bangsa”’ dilansir IntipSeleb pada Selasa, 1 September 2020.

Topik Terkait