img_title
Foto : Instagram/raffinagita1717

Jakarta Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan keluarga tengah berlibur di Paris, Prancis dalam rangka mengisi akhir tahun. Naas, Nagita sempat mengalami musibah karena kopernya tertukar dengan orang lain.

Sontak saja, Nagita Slavina langsung panik mencari barang berharganya itu. Tapi yang bikin penasaran, koper bentuk apa sih punya Nagita Slavina yang ketuker? Berapa harganya? Yuk, scroll terus!

Koper Nagita Slavina Tertukar

Instagram/raffinagita1717
Foto : Instagram/raffinagita1717

Raffi Ahmad sempat membuat pengumuman jika koper Nagita Slavina tertukar saat tiba di Paris, Prancis. Ayah dua anak itu berharap koper punya Nagita tertukar dengan orang Indonesia, karena akan lebih gampang proses pengembaliannya.

"Kopernya guys kayaknya ketuker deh. Tulisannya sih orang Indonesia, dari Indonesia. Mudah-mudahan sih benar orang Indonesia,” kata Raffi Ahmad di Instagram Storynya, dilansir IntipSeleb pada 28 Desember 2023.

Raffi Ahmad lalu mengungkapkan ciri-ciri koper Nagita Slavina. “Kopernya warna putih. Kalau misalnya ada yang merasa orang Indonesia lagi di Paris yang kopernya ketuker, itu kopernya Gigi berarti,” lanjutnya.

Topik Terkait