img_title
Foto : Instagram/ @iranndha

IntipSeleb – Seleb TikTok Ira Nandha atau yang akrab disapa Ibu Kavi membongkar perselingkuhan suaminya, Elmer Syaherman dengan seorang pramugari diduga bernama Bella Damaika. Dia membagikan chat disebuah aplikasi antara suaminya dengan selingkuhan itu.

Dalam chat itu, Elmer tampak ketakutan jika sang selingkuhan pergi meninggalkan dirinya. Bahkan keduanya juga tampak sudah melakukan hubungan intim dan membahas alat kontrasepsi. Yuk intip seperti apa kasus perselingkuhan ini? Yuk intip di bawah ini.

Ketahuan Selingkuh 6 Kali

Instagram/ @iranndha
Foto : Instagram/ @iranndha

Ira Nandha mengunggah sebuah postingan yang memperlihatan kolom chat antara Elmer dengan selingkuhan yang menggunakan nama samaran lachocolatte. Dia mengungkapkan jika suaminya itu sudah ketahuan selingkuh hingga 6 kali.

"Teman-teman maaf ya, aku sebenarnya gak suka melakukan ini tp aku udah gak bisa tahan lagi. 6x ketahuan. 5x dgn orang yg sama, 1x org yg berbeda," tulis Ira pada postingan Instagramnya itu dikutip IntipSeleb, Jumat 29 Desember 2023.

Perselingkuhan ini sebenarnya sudah diketahui oleh Ira sejak awak pernikahan mereka. Namun, dia memilih untuk bertahan hingga akhirnya membongkar semuanya saat ini.

Topik Terkait