img_title
Foto : Instagram/andhiiikapratama

IntipSeleb – Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty melahirkan anak ketiga mereka bernama Sakalingga Ibra Pratama pada Selasa, 1 September 2020. Pasangan yang menikah pada 21 Januari 2012 ini dianugerahi anak laki-laki pertama dari lima anak.

Usai memiliki empat anak perempuan, akhirnya salah satu presenter ternama di Indonesia memiliki anak laki-laki. Saat membagikan unggahan tentang kebahagiannya itu, Andika Pratama menyatakan jika ia seperti sedang bercermin saat menatap bayi laki-laki. Yuk intip momen bahagia Andika Pratama dan Ussy Sulistiawaty.

Baca Juga: Ussy Sulistiawaty Syok Hamil Anak ke-5

Ussy Sulistiawaty Akhirnya Lahirkan Anak Laki-Laki

Instagram
Foto : Instagram

Pada Januari 2020 lalu, Ussy Sulistiawaty mengumumkan kehamilannya yang tidak direncanakan melalui vlog YouTube bernama Ussy Andhika Official. Selang beberapa bulan kemudian, penyanyi 40 tahun ini mengumumkan jika dirinya tengah mengandung bayi laki-laki.

Setelah penantian panjang selama sembilan bulan lamanya. Ussy Sulistiawaty melahirkan bayi laki-laki pada 1 September 2020, tepatnya pukul 08.17 WIB. Bayi laki-laki yang menjadi anak ke-5 dari pasangan yang berbeda 6 tahun ini bernama Sakalingga Ibra Pratama, atau dapat dipanggil Saka.

Topik Terkait