X

IntipSeleb – Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty melahirkan anak ketiga mereka bernama Sakalingga Ibra Pratama pada Selasa, 1 September 2020. Pasangan yang menikah pada 21 Januari 2012 ini dianugerahi anak laki-laki pertama dari lima anak.

Usai memiliki empat anak perempuan, akhirnya salah satu presenter ternama di Indonesia memiliki anak laki-laki. Saat membagikan unggahan tentang kebahagiannya itu, Andika Pratama menyatakan jika ia seperti sedang bercermin saat menatap bayi laki-laki. Yuk intip momen bahagia Andika Pratama dan Ussy Sulistiawaty.

Baca Juga: Ussy Sulistiawaty Syok Hamil Anak ke-5

Ussy Sulistiawaty Akhirnya Lahirkan Anak Laki-Laki

img_title
Foto : Instagram

Pada Januari 2020 lalu, Ussy Sulistiawaty mengumumkan kehamilannya yang tidak direncanakan melalui vlog YouTube bernama Ussy Andhika Official. Selang beberapa bulan kemudian, penyanyi 40 tahun ini mengumumkan jika dirinya tengah mengandung bayi laki-laki.

Setelah penantian panjang selama sembilan bulan lamanya. Ussy Sulistiawaty melahirkan bayi laki-laki pada 1 September 2020, tepatnya pukul 08.17 WIB. Bayi laki-laki yang menjadi anak ke-5 dari pasangan yang berbeda 6 tahun ini bernama Sakalingga Ibra Pratama, atau dapat dipanggil Saka.

Allhamdulillah… pagi hari ini tgl 1 September 2020 , jam 08.17 telah lahir anak ke 5 kami yg sekaligus putra pertama saya & @ussypratama dengan selamat ibu dan anaknya..,” ucap Andhika Pratama dilansir IntipSeleb dari @andhiikapratama pada Selasa, 1 September 2020.

Sebagai seorang ayah yang baru dikaruniai bayi laki-laki, Andhika Pratama terlihat sangat antusias dan langsung membagikan rincian berat dan putra pertamanya. Pada lanjutan caption, presenter berusia 33 tahun ini menuliskan jika putranya memiliki berat sebesar 3,4 kilogram (kg) dan memiliki panjang 48 centimeter (cm).

Mirip Andhika Pratama

img_title
Foto : Instagram/andhiiikapratama

Dihadiahkan bayi laki-laki pertama oleh Tuhan membuat dirinya senang dan tidak sabar untuk melihat wajah sang anak. Usai dilahirkan, Andhika Pratama mengisyaratkan jika Saka mirip persis dengannya seraya.

DIFOTO INI GW KAYAK LAGI NGACA, maap nih @ussypratama ga kebagian,” kata Andhika Pratama.

Sebelum membandingkan wajah putranya dengan dirinya, Andhika Pratama sempat menyatakan rasa terima kasih atau doa dan ucapan kepada keluarga, teman, dan semua orang. Ia juga berharap semoga ucapan dan doa baik kepada bayi laki-lakinya akan dibalas oleh Tuhan.

Terimakasih atas semua doa , ucapan dan perhatian dari keluarga , sahabat , teman , dan semua org yg sudah memberi perhatiannya ke keluarga kami.. Semoga ALLAH membalas semua kebaikan yg kalian beri.. amin..,” ucap pria bernama lengkap Andhika Pratama Subagyo.

Banjir Pujian dan Doa

img_title
Foto : Instagram

Melihat unggahan presenter kelahiran 11 November 1986, banyak kalangan yang berlomba-lomba untuk berkomentar. Tidak sedikit pula jajaran selebtritis Indonesia yang mengucapkan selamat dan ucapan doa terhadap bayi Saka dan kesehatan Ussy Sulistiawati.

@andhiiikapratama kakak selamat yaaa,” ujar Ruben Onsu.
selamat ya paaakk dika&bu @ussypratama .... skr udh ada JAGOAN niiiihh asiiik bs nemenin @kabayananakingmaryadi maeeeenn,” kata Ferry Maryadi.
congratssssss pak dikaaaa @andhiiikapratama akhirnya ya...allhamdullilah,congrats juga kak @ussypratama,” ucapan selamat dari anggota Smash, Rangga Moela.
Selamat dika and ussy atas kelahiran jagoannya semoga menjadi anak yg soleh, berguna dan bermanfaat untuk bangsa, negara dan agama aamiin,” ucap komedian Eko Patrio.

Diketahui, Ussy Sulistiawaty sudah memiliki dua anak perempuan dari pernikahannya dengan Yusuf Sugianto yakni Nur Amalia Putri (anak angkat) dan Syafa Al Zahra. Setelah berpisah pada 9 Desember 2006, Ussy memutuskan untuk menikah lagi dengan Andika Pratama enam tahun kemudian tepatnya tahun 2012.

Pada pernikahannya dengan Andhika, Ussy dikaruniai dua anak perempuan juga yang bernama Shakeela Eleanor Ameera dan Sheva Elmira Lorrenia. Total anak perempuan Ussy berjumlah 4 anak. Kini kebahagiaan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty semakin lengkap dengan kelahiran putra pertama mereka.

Baca Juga: Soal Rezeki Dimatikan oleh Andhika Pratama, Gilang Dirga: Gue Takut

Berita Terkait :

Saksikan Juga