img_title
Foto : Instagram/ @okieagustina_

Jakarta – Diminta oleh sang putra, Kiesha Alvaro, agar tak bercerai lagi, Okie Agustina sempat takut menceritakan permasalahan rumah tangganya yang pada saat itu sudah di ujung tanduk.

Lantas, bagaimana akhirnya Kiesha Alvaro bisa menerima keputusan sang ibu dan ayah sambungnya untuk berpisah? Yuk scroll lebih lanjut untuk mengetahui selengkapnya.

Takut Ditinggal Kiesha Alvaro

Instagram/ @okieagustina_
Foto : Instagram/ @okieagustina_

Perceraian Okie Agustina yang kedua kali memberikan banyak sekali pelajaran hidup baginya. Setelah memutuskan cerai dari Gunawan Dwi Cahyo yang diduga telah selingkuh, Okie Agustina mengaku hanya ingin fokus pada tugasnya sebagai seorang ibu yang terbaik bagi anak-anaknya.

Beruntung, kini Okie Agustina memiliki teman curhat tentang masalah rumah tangganya yakni sang putra, Kiesha Alvaro. Ia mencurahkan perasaannya saat harus mengalami goncangan dalam pernikahan keduanya.

Okie Agustina mengaku cukup sulit saat mengawali pembicaraan dengan anaknya yang beranjak dewasa itu. Mengingat sifatnya yang tegas, Kiesha Alvaro sudah pernah memperingatkan Okie apabila gagal lagi dalam berumah tangga maka ia akan pergi dari rumah.

Topik Terkait