img_title
Foto : Instagram.com/fuji_an

Jakarta – Nama Fuji An seolah tak pernah lepas dari perdebatan warganet, baik itu berkaitan dengan kehidupan pribadinya ataupun perjalanan asmaranya yang kandas dengan Thariq Halilintar.

Baru-baru ini, Fuji kembali menjadi sorotan saat mengungkapkan soal pencapaian terbesarnya tahun 2023. Penasaran? Yuk scroll untuk mengetahui selengkapnya!

Bangga Menyekolahkan Gala

Sejak kematian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Fuji An dan keluarga bertanggung jawab untuk merawat dan mendidik Gala yang telah yatim piatu.

Sebagai seorang tante yang menyayangi keponakannya, Fuji bahagia bisa terlibat dalam setiap titik penting dalam perjalanan hidup Gala, termasuk saat Gala pertama kali masuk sekolah. Bahkan, bisa menyekolahkan Gala disebut sebagai salah satu pencapaian terbesar Fuji tahun 2023.

“Pencapaian aku tahun ini apa ya, mmm bisa nyekolahin Gala. I’m so proud, kayak aku bangga banget aku bisa mengurus, nggak, sebenarnya ini ada andil mamaku juga ya,” ungkapnya dilihat dari video di akun Instagram @rumpi_gosip pada Kamis, 4 Januari 2023.

Topik Terkait