img_title
Foto : Dok. Istimewa

IntipSelebGuntur Wibowo, vokalis yang kita kenal dari band Close To Breathe, kini menapaki perjalanan solo dengan merilis EP baru yang berjudul 'Birahi'. Jika sebelumnya kita mengenalnya lewat kolaborasinya dengan Sansan 'Pee Wee Gaskins' dalam lagu 'Terjebak', kini Guntur menawarkan karya-karya yang mencerminkan warna musik yang berbeda.

Lalu yang menjadi pertanyaan bagaimana nasib dari Close To Breathe setelah Guntur mengeluarkan karya solonya? Yuk intip di bawah ini.

Rilis EP Birahi

Dok. Istimewa
Foto : Dok. Istimewa

Guntur menyampaikan terdapat lima lagu yang bisa menggugah berbagai emosi mulai dari 'Bukan Lagu Ghosting', 'Birahi', 'LDR', 'Pura Pura Gak Tau', dan 'Lagu Tiktok'. Guntur menyebutkan bahwa proses pembuatan EP ini memakan waktu sekitar satu bulan.

Menariknya, Guntur juga bercerita tentang keputusannya untuk merilis karya ini secara solo, tanpa melibatkan Close To Breathe. Menurutnya, ini adalah wadah untuk menggambarkan sisi musik yang berbeda dari apa yang biasa ditawarkan oleh Close To Breathe.

"Lirik lirik lagu pada EP solo ini juga terdengar sangat simple dengan bahasa sehari-hari pemuda," ungkap Guntur dalam keterangan yang diterima IntipSeleb.

Topik Terkait