img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Rizky Febian dikenal sebagai penyanyi muda berbakat. Putra sulung komedian Sule ini juga kerap mengajak para wanita cantik berkolaborasi, diantaranya ada Anya Geraldine dan Marion Jola.

Penyanyi asal Bandung tersebut berduet dengan Marion Jola di lagu Tak Ingin Pisah Lagi yang rilis pada tahun 2019 lalu. Kini yang terbaru, Rizky Febian berkolaborasi dengan selebgram sekaligus model cantik Anya Geraldine dalam trilogi Garis Cinta. Proyeknya dengan Anya ini terdiri dari tiga judul yang menjadi kesatuan cerita.

Sama-sama pernah berkerja dengan Rizky Febian, membuat Marion Jola dan Anya Geraldine kerap dibandingkan. Meski begitu, keduanya memiliki gaya dan pesona yang berbeda lho, guys. Penasaran? Yuk kita intip adu gaya Marion Jola dan Anya Geraldine di bawah ini! 

Baca Juga : Rizky Febian Vs Ovi Rangkuti, Pria di Sekitar Anya Geraldine

Nama Marion Jola mulai dikenal sejak masuk Indonesian Idol, sedangkan Anya merintis karier sebagai seorang selebgram. Keduanya kerap dibandingkan setelah sama-sama menjadi rekan duet Rizky Febian.

instagram
Foto : instagram

Pelantun Jangan ini memilih memakai tank top bermotif stripes dengan gaya rambut terurai untuk gaya selfie-nya. Sedangkan Anya Geraldine memilih mengenakan tank top putih polos dengan gaya rambut cepol.

Topik Terkait