img_title
Foto : Instagram.com/fuji_an

Jakarta – Mengaku punya love language saling memberi hadiah, Fuji mengaku senang saat memberi dan menerima hadiah dari orang yang dia sayangi. Hal tersebut ia ungkap dalam talkshow Deddy Corbuzier dan Vidi Aldiano bertajuk Podhub.

Fuji bahkan mengaku pernah memberi hadiah berupa lemari berwarna pink untuk pria yang sempat dekat dengannya pasca putus dari Thariq Halilintar. Penasaran? Yuk scroll lebih lanjut untuk mengetahui selengkapnya.

Hal Paling Romantis

Tangkapan Layar YouTube Deddy Corbuzier
Foto : Tangkapan Layar YouTube Deddy Corbuzier

Fuji hadir menjadi bintang tamu dalam konten podcast Podhub yang dipandu oleh Deddy Corbuzier dan Vidi Aldiano. Ada hal menarik yang diceritakan Fuji dalam podcast itu yakni terkait barang yang pernah ia beri untuk pria yang tengah dekat dengan dirinya.

Awalnya, Vidi bertanya terkait hal termanis yang pernah Fuji beri untuk pasangan. Kemudian, Fuji menjelaskan bahwa ini bukanlah romantis melainkan pengalaman lucu dan kocak.

Diungkap Fuji, dirinya pernah memberi lemari ke seorang pria yang tengah dekat dengan dirinya. Sontak saja, jawaban Fuji itu disambut tawa.

Topik Terkait