img_title
Foto : Dokumentasi

Jakarta – Setelah Sri Asih, sutradara Upi kembali dengan film terbarunya berjudul Sehidup Semati. Memiliki judul yang terkesan romantis, film Indonesia ini menawarkan warna baru dalam sinema tanah air, yaitu dengan genre thriller horor.

Dibintangi oleh Laura Basuki dan Ario Bayu, film ini akan tayang di layar lebar mulai 11 Januari 2024 mendatang. Yuk simak informasi selengkapnya soal film Sehidup Semati!

Premis dan Pemain Film Sehidup Semati

Dokumentasi
Foto : Dokumentasi

Film Sehidup Semati dibintangi oleh aktris peraih tiga Piala Citra FFI (2010, 2020, DAN 2023) Laura Basuki, peraih nominasi pemeran pendukung perempuan terbaik FFI 2020 dan 2021 Asmara Abigail, dan peraih nominasi pemeran utama pria terbaik FFI (2014, 2018, dan 2020) Ario Bayu.

Selain itu, ada pula sederet aktor Indonesia lainnya, seperti Chantiq Shcagerl, Maya Hasan, Lukman Sardi, Whani Darmawan, Aqeela Dhiya, Ivanka Suwandi, Elly D Luthan, Verdi Solaiman, Patty Angelica, dan lainnya.

Film thriller horor ini mengisahkan tentang Renata, perempuan lemah pembut yang dibesarkan dari keluarga yang sangat religius. Ibunya menanamkan nilai jika kodrat seorang istri adalah mengabdi kepada suami dan menjaga keutuhan rumah tangga.

Topik Terkait