img_title
Foto : YouTube/Baim Paula

IntipSelebAndre Taulany menjadi pusat perhatian setelah mendapatkan somasi dari Ndhank Surahman terkait larangan Stinky dalam membawakan lagu-lagu ciptaannya. Meskipun telah lama tidak menjadi bagian dari Stinky, Andre merasa heran karena ikut disomasi terkait masalah royalti yang dipermasalahkan oleh Ndhank.

Yuk intip seperti apa tanggapan dari Andre Taulany terkait somasi itu.

Minta Dibuktikan

Instagram/andreastaulany
Foto : Instagram/andreastaulany

Ndhank Surahman telah melayangkan somasi kedua kepada Andre Taulany serta kepada band Stinky. Dalam somasinya, Ndhank menuntut uang ganti rugi sebesar Rp 35 miliar dia juga meminta permintaan maaf di berbagai media cetak, online, dan televisi karena merasa bahwa haknya tidak terpenuhi dengan layak.

Menanggapi somasi tersebut, Andre Taulany dengan tegas meminta bukti konkret yang dapat membenarkan tuntutan uang dalam jumlah yang sangat besar tersebut. Menurutnya, selama ini ia yakin bahwa Ndhank selalu menerima royalti dari lagu-lagu ciptaannya di Stinky.

"Kalau buktinya nggak ada, datanya mana? Jangan asal ngomong nuntut ini nuntut itu, buktinya nggak ada," kata Andre Taulany dikutip IntipSeleb dari VIVA, Selasa 9 Januari 2024.

Topik Terkait