X

IntipSeleb – Betrand Peto menuai simpati publik setelah video candaan Andre Taulany yang diduga menyebutnya sebagai anak pungut viral di media sosial. Banyak netizen yang melontarkan kritik pada Andre karena ucapannya dianggap tidak pantas. 

Terkait hal ini, Andre Taulany dan ayah angkat Betrand, Ruben Onsu angkat bicara. Keduanya sama-sama tidak mempermasalahkan hal tersebut. Mereka pun meminta publik untuk menonton video tersebut secara lengkap. Berikut penjelasannya.

Baca juga: Jordi Onsu Dikabarkan CLBK, Ruben Onsu Ungkap Sosok Cita Citata

Andre Taulany Merasa Tidak Menyinggung

img_title
Foto : Berbagai Sumber

Andre Taulany menuai hujatan usai potongan video candaannya kepada Betrand Peto di acara Santuy Malam viral di media sosial. Pasalnya di depan Betrand, Andre melontarkan candaan mengenai anak pungut. Betrand Peto yang merupakan anak adopsi langsung menunjukkan wajah sedih.

Ditanya soal video tersebut, Andre Taulany dengan tegas membantah dirinya menyinggung seseorang dengan ucapannya tersebut. Ayah tiga orang anak ini pun meminta publik untuk tidak mempercayai video yang sudah dipotong.

"Saya tidak ngomong apa-apa dan tidak menyinggung siapapun. Nonton aja, udah nonton versi full-nya belum? Netizen kan ngeliatnya potongan. itu kan diedit. Makanya liat versi full-nya, jangan percaya sama video yang dipotong. Saya tidak ngomong apa-apa disitu, tidak menyinggung siapapun. Oke?," kata Andre yang dikutip dari video di kanal YouTube CumiCumi, Rabu, 2 September 2020.

Ruben Onsu Anggap Andre Orang Baik

img_title
Foto : YouTube

Sementara itu, Ruben Onsu enggan menanggapi soal video tersebut. Menurutnya, masih banyak pekerjaan yang masih harus dipikirkannya. Suami Sarwendah ini juga tidak mau terbuai dengan pembelaan para netizen.

"Enggaklah kalau aku enggak mau nanggepin kayak gitu, banyak kerjaannya aku, aku enggak mau nanggepin. Yah netizen mah kalau kita lagi dibela ya dibela, kalau lagi dicibir ya dicibir, aku mah enggak terbuai. Aku enggak lihat ke sana, jadi fokus saja," ujar Ruben Onsu.

Lebih lanjut, Ruben Onsu merasa enggan memperbesar masalah dari video potongan itu. Baginya, Andre Taulany tidak menyinggung putranya. Ruben Onsu yakin Andre Taulany merupakan sosok yang baik.

"Profesinya Andre sama aku sama juga, mungkin ibarat arti itu aku yakin dipotong setahu aku. Orang dia bukan ngatain ke Onyo juga, mungkin ya. Jadi saya rasa tidak perlu diperbesar lagi, tidak perlu ini lagi, ya saya oke-oke saja. Enggak ada (teguran), tidak menjadi sesuatu buat aku, jadinya ada kerjaan yang lebih penting yang gue urusin. Enggak ada niat dia, Andre orang baik," pungkas Ruben Onsu.

Sebelumnya, Andre Taulany menyinggung soal anak pungut saat Betrand Peto dan Ruben Onsu hadir di acaranya. Andre awalnya membalas candaan Nunung yang menyebut dirinya dipungut dan kemudian mengarahkan ucapan yang sama dengan menunjuk Betrand.

Mendengar ucapan itu, Betrand Peto langsung terdiam bahkan sedikit mundur dan memperlihatkan raut wajah kesedihan sambil menunduk. Tampak sadar ucapannya salah, Andre Taulany berusaha mencairkan suasana dan mengalihkannya dengan mengajak Ruben Onsu bercanda.

Baca juga: Andre Taulany Sebut Anak Pungut, Wajah Betrand Peto Miris

Berita Terkait :

Saksikan Juga