img_title
Foto : Instagram

 IntipSeleb – Pernikahan Rizki 2R atau Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu yang diresmikan pada 17 Juli 2020 dikabarkan sedang berada di ujung tanduk. Berbanding terbalik dengan mantan pacarnya, Lesti Kejora yang semakin mesra dengan Rizky Billar.

Baru-baru ini Rizki DA terlihat mengunggah suatu postingan dari akun @negeriakhirat.official mengenai doa untuk mempermudah suatu masalah. Sontak unggahannya ini menarik banyak perhatian dan ada yang berspekulasi jika jebolan Dangdut Academy ini mengisyaratkan keretakan rumah tangganya bersama Nadya Mustika Ratu.

Sebelumnya, Nadya sempat mengunggah sebuah instastory yang berisi kata-kata mutiara yang menunjukkan doanya kepada Tuhan untuk memperbaiki sikap seseorang. Yuk simak kisah selengkapnya!

Baca Juga: Lesti Kejora Jawab Kabar Pertunangan dengan Rizky Billar

Diduga Sedang Berselisih

Instagram
Foto : Instagram

Saat menikah pada 17 Juli 2020 lalu, Rizki DA dan Nadya kerap kali mengumbar kemesraan di akun Instagram masing-masing. Tetapi, selang beberapa lama kemudian, Rizki kedapatan menghapus potret kebersamaan mereka. Lantas hal ini menimbulkan tanda tanya besar terkait keharmonisan rumah tangga Rizki DA dan Nadya.

Topik Terkait