img_title
Foto : Dok. Istimewa

IntipSeleb – Acara Merah Meriah Sportainment akan berlangsung pada Minggu, 14 Januari 2024 mendatang di Istora Senayan, Jakarta. Setelah merilis beberapa artis yang akan ikut memeriahkan acara. Kini line-up artis yang akan bertanding badminton telah lengkap.

Yuk intip rangkaian selebriti Tanah Air yang akan memeriahkan pertandingan badminton di bawah ini.

Line-up Artis

Dok. Istimewa
Foto : Dok. Istimewa

Merah Meriah Sportainment telah mengumumkan sejumlah artis yang akan memeriahkan acara ini. Diantaranya ada Thariq Halilintar, BTR Meyden, Livy Renata, Praz Teguh, Marsha Aruan, Bastian Steel, Sitha Marino, Asyraf Jamal, Harris Vriza, dan Jeffry Reksa. Selain itu akan ada sejumlah nama baru yang memeriahkan acara ini seperti Fadly Faisal, Fuji An, Lula Lahfah, Ibnu Wardani, Eca Aura, Iben Ma, Meicy Villia, hingga Frederika Cull, Pinka Haprani, serta Alam Ganjar.

Saya sangat bersemangat dapat bergabung memeriahkan ajang sportainment ini. Melalui permainan yang dipertandingkan (badminton), saya dan seluruh talent akan memberikan performa terbaik kami, baik dari segi olahraganya, maupun dari segi entertainment-nya,” ujar Fuji An kepada awak media, baru-baru ini.

Para artis yang memeriahkan acara itu akan dibagi ke dalam dua tim, yaitu Tim Merah dan Tim Putih dan akan bertanding dalam 5 (lima) permainan ganda campuran.

Topik Terkait