X

IntipSeleb – Persidangan Vicky Prasetyo yang dilaporkan mantan istrinya Angel Lelga berlangsung mencekam. Pasalnya, pihak Angel Lelga dan Fiki Alman tidak bisa menunjukkan bukti rekaman CCTV sehingga pengacara Vicky Prasetyo, Ramdan Alamsyah, berspekulasi jika ini hanyalah alibi semata.

Menurut Ramdan Alamsyah, jika Angel Lelga dan Fiki Alman tidak bisa menunjukkan rekaman CCTV maka fakta persidangan tidak dapat dibuktikan dan hanya merangkai cerita saja. Saat persidangan berlangsung, Ramdan Alamsyah bertanya kenapa merasa panik saat kepergok sedang berduaan di kamar.

Fiki Alman berdalih jika dirinya takut diintimidasi. Hal ini membuat Ramdan Alamsyah bertanya-tanya, apakah Fiki Alman takut dengan Vicky Prasetyo atau takut kejadian itu terungkap.

Di lain kesempatan, Ibunda Vicky Prasetyo, Emma Fauziah menyatakan jika ia menyayangkan anaknya yang sudah masuk penjara. Ia rela untuk membela Vicky Prasetyo habis-habisan. Emma Fauziah juga menyatakan persidangan kala itu memiliki nilai lebih untuk pihak Vicky Prasetyo. Yuk simak kasus selengkapnya.

Baca Juga: Pesan Haru Vicky Prasetyo dari Dalam Penjara

Saksikan Juga