X

IntipSeleb –  Adly Fairuz akhirnya buka suara mengenai kabar dirinya yang dikaitkan sebagai cucu Wakil Presiden Indonesia, Ma’ruf Amin. Suami dari Angbeen Rishi ini mengatakan jika ia tidak pernah menyebut dirinya sebagai cucu Ma’ruf Amin. Meski begitu, Adly Fairuz mengatakan dirinya dianggap sebagai keluarga oleh orang nomor dua di Indonesia itu.

Pemain sinetron Cinta Fitri ini juga mengungkapkan jika pernyataan ‘cucu’ sebenarnya lebih dulu dilontarkan oleh Ma’ruf Amin saat dia berkunjung ke rumah pria yang disapanya Abah itu di masa kampanye sebagai Wakil Bupati Karawang, beberapa bulan lalu. Lantas banyak spekulasi yang mengatakan jika berita mengenai cucu Wapres ini sebagai batu loncatan bagi Adly yang akan bertarung di Pilkada 2020.

Namun dengan tegas, Adly Fairuz membantah tudingan tersebut dan menekankan dirinya tidak berniat untuk melakukan hal demikian karena ia berjuang menggunakan jerih payahnya sendiri. Juru bicara Wapres, Ma’ruf Amin pun memberikan pernyataan serupa dengan Adly Fairuz soal hubungan keluarga. Berikut penjelasannya.

Baca Juga: Adly Fairuz, Dulu Main Sinetron Kini Calon Bupati

Tidak Pernah Mengklaim Sebagai Cucu Wapres

img_title
Foto : Instagram/adlyfayruz

Saksikan Juga