img_title
Foto : Instagram/rezaartameviaofficial

IntipSelebReza Artamevia baru merilis album yang spesial untuk dirinya dan anak-anaknya. Dalam album itu, dia mempersiapkan dua buah lagu dengan judul yang diambil dari kedua putrinya yaitu Zahwa dan Aaliyah.

Dua lagu itu masuk dalam album terbarunya yang berjudul Movement of Soul. Seperti apa cerita Reza soal lagunya? Yuk intip artikelnya di bawah ini.

Lagu Nama Anak

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Reza Artamevia mempersembahkan lagu untuk kedua anaknya Aaliyah Massaid dan Zahwa Massaid pada album terbarunya. Dia pun sedikit bercerita tentang singlenya itu.

"Sebetulnya lagu ini (Zahwa) udah aku rilis 2002 dulu, kemudian lagunya udah terlalu lama akhirnya aku rilis ulang. Kalau dulu gak ada kata Zahwanya disini saya berubah dikit saya sebut namanya," ucap Reza Artamevia di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 24 Januari 2024.

"Ini lebih deep aja, karena perjalanannya udah 20 tahunan lebih yaa, ini juga relfeksi kehidupan. Ya mashaallah apa yang ada dilirik kesampaian, dia mengarungi dunia, dia ada di New York mengarungi dunia. Jadi relate banget, dan ketika saya nyanyiin dengan penjiwaan berbeda," sambungnya.

Topik Terkait