X

IntipSeleb – Fairuz A. Rafiq dan suaminya, Sonny Septian dirundung duka. Melalui Instagramnya, Sonny mengabarkan kalau istrinya baru saja mengalami keguguran dan membuat mereka harus merelakan kepergian calon buah hati ketiganya. 

Sonny Septian pun memohon doa agar dia dan sang istri diberi kekuatan melewati cobaan ini. Tidak hanya itu, Sonny juga mengungkap kondisi Fairuz A. Rafiq setelah kehilangan calon anak ketiganya. Berikut penjelasannya.

Baca juga: Fairuz A. Rafiq Pingsan di Sidang Trio Ikan Asin, Dicecar Soal Vagina

Fairuz A. Rafiq Keguguran

img_title
Foto : Instagram/@fairuzarafiq

Duka mendalam tengah menyelimuti pasangan Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian. Putri mendiang A. Rafiq itu harus merelakan kehamilan anak ketiganya. Fairuz baru saja mengalami keguguran.

Kabar duka ini pertama kali dibagikan Sonny Septian melalui akun Instagram pribadinya. Dengan wajah sendu dari dalam mobil, Sonny juga meminta doa agar dia dan sang istri diberikan kesabaran melewati musibah ini.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Mohon doanya dari teman-teman supaya istri saya atau mungkin juga saya diberikan kesabaran atas musibah yang terjadi. Jadi bayi yang dikandung istri saya, ternyata Allah belum berikan kesempatan untuk melihat orangtuanya," kata Sonny Septian yang dikutip IntipSeleb, Jumat, 4 September 2020.

Kehilangan calon buah hatinya, tentu membuat pasangan yang menikah 2017 lalu ini merasa sedih. Namun, Sonny Septian yakin Tuhan telah memberikan jalan terbaik untuk dirinya dan juga keluarganya.

"Enggak ada orangtua yang enggak sedih ditinggalkan anaknya tapi kita sama-sama harus kuat karena saya yakin di luar sana masih banyak hal yang lebih menyedihkan daripada ini tapi kita harus yakin bahwa Allah pasti memberikan yang terbaik untuk hambanya," sambung Sonny.

Di akhir videonya, adik Elma Theana ini juga mendoakan agar sang istri dan juga wanita-wanita lain yang mengalami musibah serupa bisa kuat dan tabah menghadapai cobaan tersebut.

"Dan sekali lagi doain ya temen-temen semoga istri saya dan juga wanita-wanita hebat lain di luar sana diberikan kesabaran, diberikan kekuatan, serta pahala atas musibah yang terjadi," tandas Sonny Septian.

Kondisi Fairuz A. Rafiq Usai Keguguran

img_title
Foto : Instagram

Kondisi Fairuz A. Rafiq kini pun dipertanyakan publik. Melalui postingan di Instastory-nya, Sonny Septian menjawab rasa penasaran tersebut. Dia membagikan foto Fairuz yang sedang menjalani perawatan di RS Bunda Jakarta.

Menggunakan jilbab berwarna pink, ibu dua orang anak ini tampak terbaring lemah di ranjang rumah sakit dalam keadaan tertidur sambil memeluk guling. Sebagai seorang suami, Sonny tidak lupa memberikan kekuatan pada istri tercinta.

"Allah tau yang terbaik untuk hambanya. Istriku wanita hebat," tulis Sonny Septian menyertai dua foto yang diunggahnya, 4 September 2020.

Seperti diketahui, Fairuz dan Sonny pertama kali mengumumkan kehamilan anak ketiga mereka melalui video di kanal YouTube-nya pada Agustus 2020 lalu. Fairuz A. Rafiq memberikan kejutan dengan sebuah kotak besar berisi testpack garis dua untuk Sonny Septian.

Sonny yang melihat kejutan tersebut sangat bahagia dan melompat kegirangan sambil memeluk sang istri. Namun kini, Fairuz dan Sonny harus merelakan kepergiaan calon anak ketiganya setelah mengalami keguguran. Turut berduka ya, Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian.

Baca juga: Muka Bengkak Bernanah, Kakak Sonny Septian Diduga Korban Malapraktik

Berita Terkait :

Saksikan Juga