img_title
Foto :

IntipSeleb – Planet Persib, sebuah platform digital inovatif mitra strategis klub sepak bola Bandung, PERSIB, meluncurkan Passport Planet Persib, yakni sebutan bagi akses super yang akan membuka semua peluang untuk menjadi bagian tak tergantikan di Planet Persib.

Melalui kepemilikan Passport Planet Persib, bobotoh yang terundang dapat memiliki tanah virtual dan menjadi warga utama di Planet Persib. Bukan hanya sebatas keanggotaan digital di dunia virtual, Passport Planet Persib menawarkan manfaat di dunia nyata dalam ekosistem PERSIB.

Pemain PERSIB, Beckham Putra menyambut antusias kehadiran Passport Planet Persib. Ia mengaku awalnya terkejut bisa berinteraksi dengan bobotoh dari dua kota berbeda di San Diego, Amerika Serikat dan Toyohashi, Jepang lewat fitur Permainan dalam Planet Persib.

“Adanya Planet Persib membantu kami para pemain untuk lebih dekat dan terhubung langsung dengan bobotoh yang selama ini setia mendukung kami. Saya nggak nyangka lewat Planet Persib ternyata bisa ngobrol langsung dengan bobotoh di luar negeri dan interaksi tanpa terasa ada jarak,” tambah Beckham.

Sementara Sopian, bobotoh asal Toyohashi, Aichi, Jepang mengaku grogi saat bertemu Beckham Putra lewat fitur Permainan dalam Planet Persib.

“Saya senang banget bisa dapat kesempatan ketemu Beckham Putra. Walaupun baru dalam bentuk avatar, tapi ternyata tetap, euy, grogi dan sempat blank. Saya mau nanya, eh, mendadak hilang semua yang ada di pikiran,” cerita Sopian sambil tertawa.

Pada fitur Permainan di Planet Persib memungkinkan user untuk chat dalam bentuk teks dan juga suara (voice chat).

Topik Terkait