img_title
Foto : Dok. Istimewa

IntipSeleb – Dunia parfum kembali disambut dengan terobosan baru yang memukau. HINT, brand lokal yang dikenal dengan inovasi uniknya dalam parfum, kembali menggebrak dengan meluncurkan varian terbaru, Metaverse Eau de Perfume.

Namun, yang membuatnya lebih istimewa adalah kolaborasi eksklusifnya dengan teknologi kecerdasan buatan (AI Technology) untuk menciptakan aroma futuristik yang memikat. Seperti apa parfum itu? Yuk kita intip di bawah ini.

AI Technology

Dok. Istimewa
Foto : Dok. Istimewa

Benny Yahya, salah satu pendiri HINT, menjelaskan bahwa Metaverse Eau De Perfume adalah hasil inovasi kolaboratif antara AI Technology dan seorang perfumer terkenal asal Italia. Proses pengembangan parfum ini melibatkan translate formulasi wanginya yang menghadirkan aroma futuristik yang memukau.

Metaverse Eau De Perfume adalah inovasi yang dibuat oleh AI Technology dengan bantuan perfumer Italy terkenal dunia dalam proses translate formulasi wanginya yang futuristik. Ini merupakan upaya & bentuk komitmen HINT dalam mengembangkan sebuah produk parfum dengan menawarkan sesuatu yang unik, agar konsumen & masyarakat mendapatkan pengalaman berbeda,” ujar Benny Yahya.

Teknologi kecerdasan buatan yang terlibat dalam Metaverse Eau De Perfume terbukti mampu meningkatkan mood dan kreativitas penggunanya melalui aroma yang dilepaskan selama lebih dari 8 jam. Pengguna akan disuguhkan pengalaman yang tak terlupakan melalui kombinasi top notes, middle notes, dan base notes yang diracik dengan teliti.

Topik Terkait